Warna Abu - Abu : Hati - Hati Salon Bajakan -

Huaahh. gw bercermin dengan senyuman yang manis :). gw mulai merapikan rambut rambut gw yang sudah panjang. dan gw baru sadar bahwa baru pertama kali rambut gw sepanjang ini. karena setelah naik kelas 3. gw ga pernah potong rambut lagi. tapi sayang indahnya rambut gw tidak di barengin dengan buruknya muka gw :p .

Dan alhasil gw sisir ke sana ke sini ga ada yang cocok. bikin gw cukup emosi . dan ya hasilnya rambut gw malah berantakan  =.=. dan gw pun cuek aja karena emang ga ada yang penting dan ga ada yang merhatiin gw juga :( . dan gw pun berangkat kerja. di tempat kerja temen temen gw tiba tiba ngomongin pomade.

gw ke inget sama artikel yang gw baca semalem tentang pomade.. dan gw pun sepulang kerja coba googling tentang pomade dan gw cukup tertarik dengan pomade. tapi apa daya muka ku begini :v . mau di gimanain pun tetep bad. tapi gpp.. yang penting rapih di pikiran gw. dan gw pun berniat untuk potong rambut dahulu sebelum memakai pomade. dan gw pun jatuh hati sama Hair style Undercut. karena cocok sama muka gw.



dan gw pun di pukul 7 malem langsung menuju barbershop. awalnya gw mau nyukur di tempat biasa. cuma gara - gara iklan. gw coba cukur di salon. salon men salon :D. ehh nyampe salon.. orangnya bilang katanya udah tutup. padahal dengan jelas gw liat bahwa tutupnya jam 8.. kan tai kuda.

ywdah lah gw maklumin . karena gw juga bisa ngerasain lah ada di posisi dia. dan 2 hari lagi gw balik ke salon ntuh. sekitar jam 4 sorean. awalnya gw bingung harus ngapain awal - awal di salon. ya gw duduk. terus di tanya.. mau potong rambut mas ? ... gw ngeeh aja. iya mas !.. terus gw nunggu sekitar 20 menit. terus rambut gw di bersihin sama cewe.. disini gw bener bener salah tingkah.. gw bener bener rambut gw belum pernah sama sekali di sentuh cewe. biasanya aki aki :p .

tangan gw gemetaran. kaki gw gerak ga karuan. untung aja cantik noh. kalau jelek udah gw hajar lu. *becanda dink* mana mungkin gw gitu :v . dan dateng 1 orang tukang cukur sekitar umur 35 tahunan untuk eksekusi gw. dia nanya .. mau di gimanain mas ? .. ehh gw jawab... di undercutin ya mas !.... hah apa mas ? ,, undercut mas ! ... hah apa ? .. UNDERCUT ANJING !,,, *eh becanda dink ga gitu* ... UNDERCUT MAS !...

dia malah bingung.. malah nanya temennya. . bro undercut kaya gmna ? .. oh itu mah botak ! ...=.= kan tai kuda bener ga.. di salon ga tau model =_= . terus gw bilang ke tukang salonnya.. udah mas lah, nurutin potongan rambut ini aja ! *sambil nunjuk rambut gw * ....terus dia jawab. jangan gitu mas, kaya gmna undercut ? rancung gitu bukan,.. kaya gini bukan ? *nunjukin gambar di dinding* .. awalnya gw mau bilang bukan. tapi pasti bakal ribet.. ywdah dah gw iyain aje.



anjir bener aja rambut yang gw udah panjangin selama berbulan - bulan =.= di potong gitu aja oleh orang tidak bertanggung jawab. malah jadi short mohawk . pengen gw pukul tapi gimana ya .. ntar judulnya bukan Warna Abu - Abu lagi :v . ya gw pasrah aja deh. bodo amat. dan awalnya gw kira tuh di salon beda.. tapi sama aja -_-. ga ada bedanya. cuma beda kalau di salon di bersihin dulu rambutnya -_-. padahal itu rambut kan udah gw bersihin dari rumah.

nyesel gw ke salon. gw niat mau kaya Vokalis One Direction.  rambut gw malah jadi kaya bopak..
gw mau bilang kesemuanya. ga semua salon kaya yang gw ceritain juga. tapi rata - rata iya =.=...dan barbershop pun ga kalah juga. cuma beda di hal penangannya aja..intinya SAMA kalau di Indonesia . kalau di luar negeri ini bener bener beda..itu aja sih..

eh iya kalau cari salon yang udah bener bener bagus ya kalau perlu terkenal di masyarakat.. biar ga nyesel di tanganinnya.

Previous
Next Post »