si ANJING BERTANDUK ! bikin kaget Warga NTT aja lu ANJING !

SINDOSATU – Anjing Bertanduk di Atambua-NTTBelum lama ini ada peristiwa mengerikan yang terjadi di wilayah terpencil di NTT, tepatnya di Wilayah Atambua, kab. Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pasalnya, warga langsung dihebohkan dengan kelahiran seekor anak anjing yang memiliki kelainan dari Anjing pada umumnya, anjing tersebut mempunyai tanduk atau cula tepat di dahinya.



Anjing Bertanduk tersebut milik salah seorang warga bernama Margaretha Ge-long, perempuan usia 53 tahun warga Tenukiik, merasa kaget jika anjing yang ia pelihara selama ini malah melahirkan sesosok bayi Anjing yang menakutkan karena mempunyai tanduk di kepala. Margareta mengungkapkan, jika anjing betina yang ia pelihara waktu itu melahirkan sekitar 6 anak, akan tetapi dari keenam anak anjing hanya satu yang punya kelainan, ada cula dikepala.
“saya kaget dengan peristiwa ini, pasalnya Anak anjing bertanduk di kepala tersebut, hanya bisa hidup beberapa jam saja. Ia digigit oleh sang induk, mungkin dia merasa jika anjing bercula bukan anaknya,” kata Margaretha, Selasa, (15/12/2015).
Margaretha menambahkan, apabila peristiwa unik ini, ternyata seumur-umur baru ia alami. Sebelumnya dia belum pernah alami hal serupa. Dia mengharapkan jika lahirnyaAnjing Bertanduk tersebut bukanlah pertanda dari sebuah musibah maupun petaka bagi dirinya dan keluarga. Akan tetapi, sampai berita ini dilansir hebohnya kelahiran anak anjing unik dan aneh tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya.
Previous
Next Post »