Warna Abu - Abu : What Wrong with Me ??



IniMacan - Warna Abu - Abu : What Wrong with Me ?? Ahhhhhhhhh... rasanya hati gw. bukan disini. rasanya ingin menghilang tapi selalu tertahan oleh logika dan pengetahuan. ingin menjauh tetapi tertahan oleh hasrat dan nafsu. seakan anggota tubuh gw berbeda pandangan. gw ga tau apa yang gw ingin.. dan apa yang harus gw lakuin. gw seakan hidup tapi ga tau arah men. kaya orang mati.. gelap...gelap...gelap...

Gw dulu punya keinginan .. tapi semakin hari, dan semakin gw tahu apa arti kenyataan dan imajinasi. keinginan gw mulai pudar.. rasanya logika berbicara itu ga mungkin.. tapi hati bicara jalanin aja dulu.. dan nafsu bicara bagaimana dengan kenikmatan dunia kalau lu jalanin keinginan lu. rasanya gw ga sanggup. ga mampu.. serasa gw itu orang yang berbeda. yg punya anggota tubuh yang berbeda pendapat.

gw selalu bicara sendiri ketika gw sendiri. dan mungkin gw ga punya temen.. gw coba berbicara dengan logika dan hati gw. berbicara yang mungkin dan tak mungkin. berbicara tentang semuanya. di saat tak ada orang satupun di dekat gw. rasanya gw ingin menjauh.. ingin berteriak.. ingin mengungkapkan apa yang ada di dalam hati gw.

berharap keajaiban datang, dimana Tuhan mengirimkan sesosok.. mahluk hidupnya untuk menuntun dan menemani hidup gw. tapi itu ga pernah terjadi. gw berharap mimpi.. tapi ini kenyataan.. gw berharap cuma cerita yang Tuhan buat untuk gw. yang endingnya bahagia. tapi serasa gw ga sanggup. badan gw serasa lemas, ga hidup, sulit melangkah.

entah kenapa gw sendiri, ga ada yang menarik dari hidup gw.. ga berwarna. ga membelok. apa hidup bakal kaya gini ?? .. What Wrong with me ? .. Kenapa gw ga bisa seperti orang lain. punya teman, mempunyai tujuan. bisa berlari walaupun orang bilang mustahil....kenapa gw hanya bisa duduk.. ga bisa memulai.. tertahan di garis yang akan memulai segalanya.

Apa yang salah sama gw.. apa gw berbeda ?.. gw sama kaya kalian. kenapa ga ada 1 pun orang yang menanggap diri gw itu penting. !!

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
July 27, 2015 at 8:39 PM delete

Yang sabar gan. hidup cuma sekali, bikin indah hidup agan. jangan banyak ngeluh. salam blogger gan. Semangat !

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 27, 2015 at 9:22 PM delete

cari terus apa yang agan inginkan coba berbagai macam hal yang positif dijamin hidup agan bakalan lebih berwarna :)

Reply
avatar