Warna Abu - Abu : Curhatan

Curhatan 



Ntah dari kapan, gw merasa kesepian.. ikatan yang gw punya hanya perasaan.. ntah hanya gw yang merasa begitu.. atau emang orang juga begini. Gw selalu melihat orang lain, gw merasa teman gw hidupnya begitu berwarna, dengan senyum yang tulus, sedih yang tulus, dan gerakan yang begitu murni..kenapa gw ga bisa begitu?

Senyum yang gw tebarkan, Sedih yang keluar dan tangan kaki gw yang gw gerakan seaakan di buat – buat tanpa maksud yang pasti . gw hanya tertawa ketika orang lain tertawa, gw hanya sedih ketika orang lain bersedih dan gw hanya bergerak ketika orang lain bergerak.

What wrong with me ? Why I cant like people ? .. gw merasakan ini ketika gw memasuki kelas 2 SMP. Padahal gw merasa gw mempunyai teman banyak. Ntah hanya perasaan gw ? atau orang-orang juga merasakan hal yang sama. Gw selalu memulai hal-hal baru ketika gw merasakan ini.. tapi kenapa……

Tapi kenapa hal yang gw rasakan selalu ada, gw seakan ada tapi tidak ada.. hati gw gak disini, gw mencoba tersenyum ketika orang lain tersenyum, gw mencoba tertawa ketika orang lain tertawa.. just follow people. Dan gw ga bisa mengekpresikan diri gw. Gw ga tau kapan gw harus tertawa dengan tulus, tersenyum dengan manis, menangis dengan ikhlas..

Gw pernah berpikir, Untuk apa gw disini ? , Untuk apa gw hidup ?, dan untuk apa gw mempunyai ikatan ? . gw selalu berpikir begitu, ntah apa yang merasuki gw, dulu gw punya orang yang gw anggap sahabat (mungkin).. ntah dia menganggap gw begitu juga gw ga tau.

Yang pasti gw harap ikatan yang gw buat ini bertahan sampai nanti . tapi semuanya ga sesuai harapan. Gw dan dia hanya sebatas teman dan dia sama sekali ga menganggap gw sahabatnya.. Hubungan gw dan dia menjauh hanya karena hal sepele.. just women. Ga tau apa yang dia rasain . gw mencoba memahami tapi gw ga bisa.

Gw ga tau apa yang salah dengan gw . kenapa gw selalu ga bisa buat orang lain nyaman di sisi gw , setiap gw berjalan. beberapa orang selalu melihat gw . apa gw berbeda ya? ,apa orang-orang sirik terhadap gw , dan apa orang-orang jijik dengan kehadiran gw.

Mungkin hal itu ga terlalu gw pikirin, tapi namanya manusia. Kadang-kadang gw mikirin itu. Rasanya pingin gw ngomong “Ngapain lu liat-liat Njing” . serius gw risih dengan tatapan orang-orang. kenapa selalu orang-orang liatin gw?

Tuhan tidak Menjanjikan Langit itu Selalu Biru , Bunga yang selalu Mekar , dan Mentari yang selalu Bersinar Tapi Dia Selalu Memberi Pelangi di setiap Badai , Tawa di setiap Air Mata , Berkah di setiap cobaan dan Jawaban dari Setiap Doa.Tersenyum lah karena Dia-lah yang Maha Adil - Alfa
Previous
Next Post »