Pengalaman Menghilangkan Jerawat - Warna Abu Abu

IniMacan - Warna Abu - Abu : Suka Duka Jerawatan ..Jerawat 1 kata yang banyak orang takut. gimana engga. jerawat ternyata bisa bikin mati. Jerawatan bikin orang ga punya pacar, ga punya pacar berarti ga nikah. ga nikah berarti ga ada anak. ga ada anak berarti sendiri, udah sendiri mati..Ehh sorry itu ga nyambung. Next !
Pada saat kelas 1 SMP, gw adalah anak yang imut imut nan cantik.. eh ganteng. gw cowo ! tapi gw kurang pergaulan dan ga peduli sama sekitar. tapi masih dalam kata wajar.. ehh sorry ini mau cerita apa sih.. Skip..

Jerawat bikin kita ga pede, apalagi pas ketemu temen atau saudara.. suka di tanya.."kenapa tuh muka ?" .. mau gw hajar , tapi...ya u know lah... jadi kita cuma bisa diem... atau jawab "lu liat aja sendiri" .. 1x 2x ga papa sih. cuma yang bikin kesel.. pas dia ngebanding bandingin atau nge judge kita seenaknya. contohnya orang yang jerawatan hidupnya kotor lah, yang jerawatan ga pernah di urus. dan lain lain.

sebenernya kan ada 2 kemungkinan jerawat , pertama karena emang Hormon, turunan. dan kotor . tapi kotor itu masih jadi perdebatan yang ga masuk akal. gini deh .. lu liat anak jalanan. walau item , kumel sering kena knalpot.tapi mukan

ya sehat sehat aja... sedangkan yang punya duit suka di rumah malah jerawatan.. kan aneh. jadi kotor itu masih optional.

Pengalaman jerawat gw. dari kelas 3 SMP. dimana disitu emang hormon lagi naik naiknya ya. tapi gw kelebihan hahaha. yup jadi muncul jerawat.. gara gara temen temen gw pada merhatiin gw.. gw jadi gapede, banyak gosip.. dan terakhir lu tau. kalau udah gitu.. pasti lu dalem hati sakit. + main mainin jerawat.. coba ngobatin malah boomerang buat lu..

jadi bopeng lah. tambah parah. dan itu gara gara orang di sekitar. coba kalau ga ngomong.. pasti ga bakal di main mainin tuh jerawat.. gw yakin. dan itu bener bener bad move buat jerawat gw yang sekarang. gara gara temen. jerawat gw jadi lebih parah.. coba saran temen. kan anjing. temen temen gw so tau aje.. padahal ga pernah jerawatan.

gw coba obat dari yang murah sekitar 10rebu sampe 200rebu.. dari kimia sampe herbal... sampe pernah gw terapi gitu. tapi sampe sekarang ga ilang ilang..

nih obat obat gw.


ini obat cuma sebagian aja.. kalau di kumpulin mungkin nge gunduk....dan gw laki loh .hahaha. obat segini banyak ye haha..

ya semenjak gw pake obat, ga terlalu ngaruh sih. apa emang. hormon gw yang ga teratur. jadi jerawat datang dan pergi seenaknya. banyak orang berteori katanya jerawat jangan makan ini lah, itu lah. terus jangan strees lah..

WOI GIMANA !! .. makanan sekarang berlemak semuah, terus jangan strees kata lu... yang bikin strees jerawatnya =.= ..gimana ga strees. tapi yang bikin tambah strees itu . reaksi dari temen deket..atau saudara yang cuma bisa comment tanpa ngasih solusi.. kalaupun ngasih solusi ga berhasil.

jadi jerawat bikin kita orang yang banyak di judge, di maki seenaknya. ya contohnya...."muka bro, muka" . mungkin ga masalah kalau bagi orang yang ga jerawatan. tapi kalau candaannya kaya gini . ke orang jerawatan.. sakit bro sakit. .. apalagi candaannya bawa bawa jerawat. kaya pingin ngehajar aja gitu..

Dan ini muka gw pas jerawatan kelas 2 SMA..



ga terlalu keliatan ya. tapi kalau liat aslinya hih. parah. gw aja takut liat muka gw sendiri hehehe.. coba lu liat muka gw.. lesuh lesuh . sedih gitu hahaha ..tapi Alhamdullilah sih sekarang. ga terlalu parah. ga tau gw juga. pake apa . orang obat gw banyak hahaha..


dan ini foto gw sekarang. dengan sedikit senyuman manis. tapi jerawat bikin kita tahu sifat sifat orang. dulu gw pas smp banyak di deketin cewe cowo. tapi semenjak jerawatan.. gw jarang banget asli. boro boro cewe.. cowo aja ogah.. kalau gw deketin cowo.. cowonya malah kaya ngajak berantem. dan itu bikin kita tahu cara memperlakukan orang itu bukan dari fisiknya.. 

dan jerawat bikin kita tahu cara cara merawat tubuh.. terus jenis jenis obat,, jenis jenis metode menghilangkan jerawat. dari facial ampe laser..itu berkat kamu jerawat. i love u jerawat.. eh kagka becanda.

dan buat cewek cewek. jerawat ga usah di pikirin sih. ya hidup bersih aja menurut gw.. ga usah perawatan terlalu berlebihan.. paling facial tiap bulan udah cukup kok hehehe. itu cuma pernyataan cowo kere aja sih hahaha. biar ga ngabisin duit cowonya. jadi intinya menurut gw jerawat itu karena hormon.. karena gw yakin. tiap orang pasti ngerawat tubuh dan mukanya dengan baik. 

dan itu cerita Pengalaman Jerawat gw..Dadah
Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Edo Rezkia
AUTHOR
August 1, 2015 at 9:31 AM delete

mantap infonya gann, kalo remaja biasa jerawat mah

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 18, 2015 at 3:04 PM delete

Jakarta, Aktual.co — Kulit bersih dan cerah merupakan impian para wanita, khususnya para wanita Asia yang cenderung memiliki kulit kuning langsat atau kecoklatan.

Namun demikian, tak hanya wanita, beberapa pria juga menginginkan agar kulitnya tidak kusam dan berseri. Bagi Anda yang memiliki kulit kusam atau gelap, jangan khawatir karena memiliki kulit kusam dan gelap saat ini bukan masalah.

Anda akan mendapatkan wajah dan kulit yang berseri, dengan cara yang alami sehat dan juga tidak perlu mahal.

Berikut tips agar wajah dan kulit Anda lebih segar dan bercahaya:
Gunakan Tomat dan ... Baca Selengkapnya di Aktual.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 22, 2016 at 4:44 AM delete

gw juga dulu dibilangin kayak gitu , temen2 pada sok tau zzzz dikira ngilangin jerawat gampang apa???

Reply
avatar
February 3, 2016 at 1:40 AM delete

Pengalaman jerawat!!! ya emang nyebelin, apa lagi klo banyak nyoba di bersihin pake pembersih muka malah tambah banyak dari yang biasa di pake cewe(coba") sampai yang khusus cowo tetep g ngaruh.
akhirnya berobat ke dokter, emang g langsung lenyap.
dari awal berobat ke dokter mulai g pake lagi yang namanya pembersih wajah, di biarin apa adanya. ngebersihin wajah ya palingan pake air biasa yang penting kotoran g namleg lah. alhamdulillah jerawatnya minggat.

Reply
avatar
February 3, 2016 at 10:27 AM delete

iya yah , nyebelin banget deh yah

Reply
avatar
August 10, 2017 at 10:16 AM delete

mantap bro..dulu jg aku hampir mirip kondisinya kayakkamu baik fisik maupun psikis. apalagi denger omongan orang yg suka banding-bandingin, ada yg suka sok tahu (beda y sm kasih saran) banget kalo kita kurang perawatan atau apalah yg bikin jerawat g sembuh-sembuh, dan yg paling parah kalo ada orang mukanya baik2 aja, atau lebih baik dr aku, terus curhat mellow bgt gara2 mukanya muncul satu jerawat atau mukanya yg tiba2 kering atau pecah2 seakan keadaan muka dia bener2 udah hancur.
y tp lama2 aku bisa nerima juga keadaanku. krna seperti yg km bilang jerwat bisa dr hormonal atau stress. makanya aku g mau lg mikirin omongan orang baik itu d depan atau belakang aku yg cuma bikin tambah stress tanpa kasih solusi. keep spirit bro :)
*sorry curcol

Reply
avatar
Alpi
AUTHOR
August 17, 2017 at 8:15 PM delete

kalo bekasnya gimana gan?

Reply
avatar