Akhirnya gua menemukan arti Hidup Gua !

Hari ini, gua termotivasi, di karenakan gua terlalu banyak berpikir tentang tujuan hidup gua yang akhirnya malah ga jadi. akhirnya mulai hari gua memutuskan. bahwa gua bakal belajar 2 hal dalam hidup gua. yaitu pertama gua bakal belajar Bahasa Inggris dan yang kedua gua bakal belajar yang namanya Motion Graphic. 

banyak hal yang gua sesali dalam hal gua, pertemanan, karir, ilmu , kenangan. gua ga dapat semua itu. gua terlalu banyak dan takut untuk do something and now i just little kids. di umur yang hampir menginjak angka 2. gua masih belum nemuin hal yang bener - bener menarik bagi hidup gua. dan mungkin 2 hal yang gua ucapkan dan di saksikan oleh elu - elu pada.

jadi hal yang bener - bener berguna bagi hidup gua. walau memang hampir terlambat. tapi gua yakinini sekali lagi, kalau lu berpikir itu terlambat, lu bakal berpikir semua hal yang lu lakuin sia sia. cukup lakuin dan sabar jalanin. dan dapetin hasilnya nanti.

hal yang gua pikirkan saat muda, tentang impian gua, masa depan gua. yang gua ekpektasikan itu mudah ternyata....

memang inilah hidup men. dan akhirnya kita bakal sendiri dan nerima kehidupan. kita bakal tau tentang arti sebuah kenyataan. dan lu bakal tau itu ketika lu sendiri.

gua ga tau apakah hal yang gua kerjakan bakal berguna bagi gua..tapi ya sudahlah. dari pada gua banyak mikir lagi dan akhirnya malah ga jadi .

jadi gua putuskan, untuk hari ini gua Muhammad Al Faris akan belajar bahasa inggris dan Motion Graphic.

nanti gua bakal update lirik - lirik lagu inggris yang udah di terjemahin ke dalam bahasa indonesia tiap hari.

Then See Later , Thank for Reading my blog !
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar