Internet Indonesia Lemot dan Mahal ? Yakin ? Cek MyRepublic Deh



IniMacan - Internet lambat dan mahal bukanlah hal asing yang ada di negara kita "INDONESIA", hanya orang Kaya yang bisa menikmati internet yang cepat. tapi bagaimana jika internet cepat menjadi hal biasa di indonesia ?

Kita tahu provider internet yang menguasai pasar internet di indonesia. tapi balik kekuasaan tersebut. provider internet layaknya di indonesia tidak menawarkan harga yang bersahabat dan stabil. layaknya di negara negara maju, contohnya singapura. di singapura , rata rata biaya internet sekitar 150 - 300 ribu. dengan kapasitas speed di atas 10mb. dan di indonesia. kita baru bisa menikmati speed segitu dengan harga di atas 700ribu. dan itupun tentu tidak selalu stabil.

Ping besar dan speed yang tidak stabil, membuat rasa frustasi di indonesia semakin besar. apalagi gamers yang membutuhkan ping yang kecil dan stabil. di indonesia sendiri. Fiber Optik dan 4G baru dimulai entah apa yang membuat ini berlangsung sangat lama. dimana negara lain sudah memulai teknologi 5G. padahal salah satu provider internet kita adalah BUMN. then why so long ?

dan I*ND***RUMAH  menawarkan pemasangan Semi FO (Fiber Optik). benar benar membuat ican tertawa. dalam artian ini adalah setengah Fiber Optik . dan sepengetahuan ican. tidak ada perubahan yang signifikan dari Semi FO tersebut. ping masih suka besar, koneksi masih sering rto. apanya yang Semi FO .

dan di balik kekesalan tersebut, muncul Provider Internet asal Singapura. yaitu MyRepublic. provider ini di bawa dari Singapura oleh perusahaan SinarMas. tapi banyak yang belum tahu tentang Provider ini. makannya disini ican kasih tahu yah.

internet cepat myrepublic

dari segi harga memang bukan yang termurah. tapi dari segi kecepatan. MyRepublic adalah yang terbaik dengan harga dan kecepatan segitu. sob. paket yang di tawarkan pun memang murah. tapi tentu ican tidak tahu penambahan pajak atau yang lainnya. tapi tentu tidak akan menjadi 2x lipat..mungkin ada penambahan sekitar 10-30%. tapi tentu masih harga yang wajar di range kecepatan segini sob.

dan yang ican sayangkan adalah tentu ketersedian gerainya. karena baru beberapa kota dan wilayah yang bisa menikmati koneksi dewa ini. ya mungkin memang ada keterbatasan dana. makannya bantu gan biar mencakup wilayah ican juga. biar ngeblognya tambah rajin nih. silahkan cek wilayah disini.

Provider yang berasal dari Singapura tentu sudah tidak di ragukan lagi, apalagi sudah berani main main di negara orang sob. memang ada provider dari eropa. tapi harga yang di tawarkan benar benar tidak pas di kantong orang orang indonesia. tapi di balik tingginya harga tersebut. provider tersebut benar benar menjamin kualitas dan kenyaman dalam berinternet. tidak seperti provider lain. apalagi yang namanya di awali dengan bahasa Inggrisnya Cepat .



Kecepatan internet yang cepat tentu di idam idamkan oelh downloader,gamers,youtubers . apalagi jika murah beh. barokah deh . dan video di atas adalah video orang indonesia yang menggunakan internet myrepublic .

dan akhir kata, kenapa Cari yang Mahal kalau ada yang Murah ?. dan mari jadikan rata rata kecepatan internet indonesia menjadi 100mb.




Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
March 19, 2016 at 7:01 PM delete

yah daerah saya belum ada

Reply
avatar