Game Berbahaya LOSE Yang Bisa Menghilangkan Data Hardisk

Game Berbahaya LOSE Yang Bisa Menghilangkan Data Hardisk Pernah dengar tentang Sword Art Online ? game yang jika karakter anda main di dalam game. tubuh anda yang asli pun ikut mati. memang gila dan hanya sebuah Anime. tapi bagaimana jika kita memainkannya ? tidak bisa di bayangkan . tapi Ican punya game yang lebih menarik. selain lebih aman .game ini pun punya sensasi tersendiri.

Game ini tidak mirip sama sekali dengan SAO ataupun GAME yang 1 kali mati langsung terhapus. game Lose ini adalah game mungkin seperti game galaga di tahun 80an. uniknya. game ini menggunakan tantangan tersendiri. dimana jika anda menembak kapal yang salah anda akan kehilangan 1 data acak dari hdd anda. ntah itu gambar, video, html, ataupun file seperti psd. atau file penting lainnya. dan jika kapal anda yang hancur , game tersebut akan terhapus otomatis. jadi kita hanya bisa memainkan 1 kali.

Menarik bukan ? ini melatih anda agar mengetahui bahwa kehidupan itu berharga dan jika anda berbuat kesalahan anda akan menerima balasannya. mungkin ini adalah proyek menuju sao hahaha. dimana banyak orang yang bermimpi memainkan game seperti sao. tapi ga kesampean . main ini dulu aja. sebenernya bukan tentang game yang di inginakan tapi adalah sensasi dari game tersebut..

tertarik menjadi Kirito di Game LOSE ?


Screenshot

lose game berbahaya


Bagi yang ingin Mendownload Game Lose Silahkan : Disini . 

saat membuka link tersebut mungkin sebagian orang akan mendapatkan warning. karena memang game ini kan mengambil alih HDD anda. bukan meng hack oke.. berbeda.

Video



Previous
Next Post »