Sinopsis Parasyte : Part 2 Subtitle Indonesia

Parasyte Part 2


Sinopsis : Parasyte Part 2 menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya. Shinichi Izumi dan parasytenya yang bernama Migi berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi manusia di bumi. 
Mereka berdua harus menghadapi tantanygan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa. Baik Takashi dan Goto diketahu telah lama meninggal dunia dan tubuhnya dikuasai oleh beberapa parasyte yang bertekad untuk menguasai bumi. Sementara itu, parasyte lainnya seperti Ryoko Tamiya menghadapi dilema lain dengan mulai belajar untuk menjadi manusia seutuhnya. Ia mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkan dari tubuh yang ia kuasai. 

Review : menurut gua part 2 nya kurang begitu menarik , kadang ada kata yang bener bener bertentangan banget sama realitanya. contohnya aja saat Parasyte Riyoko bicara gini "Kami adalah mahluk lemah, jangan ganggu kami" . terus ada yang ngomong gini "Kami tidak Mengambil kehidupan, kami hanya ingin Hidup" .

menurut gua bener bener ga masuk akal, soalnya kan . Parasyte sendiri udah ngambil kehidupan manusianya.

dan dari scene film. ntah kehabisan ide atau sutradaranya ga kreatif.... masa ada adegan yang "ehem ehem". dan yang ga masuk akalnya. awalnya miginya udah mati, tapi masih ada benih benih kehidupan di tangan si Shinichi. dan yang gua heran. pas adegan "ehem ehemnya" semaleman, si gotonya yang lagi nyari shinichi kok ga ketemu ketemu -_- . padahal udah berapa jam kali.

gua lebih suka part yang ke 1 sih, dari pada yang ini, lebih dapet feelnya aja gitu.. but namanya film. ada yang suka ada yang engga kan.

So, komen di bawah gimana menurut kalian film ini.
Previous
Next Post »