Cara Agar tidak Lag saat Bermain Game Online !

Bermain Game Lag
Lag Bangsat !


Lag satu kata horor yang terjadi di dalam sebuah Game , dimana kita mendapat Freeze atau Ketinggalan dalam bermain. yang bikin kita jonggol atau rasanya mau nonjok itu komputer. tapi tau ga sih. sebenernya lag itu bisa di akibatin sama PC lu sendiri. bukan dari masalah kabel atau malah nyalahin Providernya . (gw sering nih kek gini ). Pertama - tama yang harus lu lakuin dalam menggunakan Leatrix Latency Fix. adalah check Ping lu. dengan -ping 8.8.8.8 di cmd. ehh iya pada tau ga arti ping ?



Ping mengacu pada latency jaringan antara komputer pemain yang disebut klien, dan server game. Hal ini biasanya diukur dalam milidetik. Ping rata-rata/normal 100, yang lebih tinggi dari 200 akan membuat Anda tertinggal. Ping rendah selalu lebih baik daripada ping tinggi dan memungkinkan untuk bermain game lebih cepat & halus.

Gitu gan penjelasan ping. dan ini cara - caranya gan. kalau ping lu bermasalah Check This out !


1. lu harus nge cek, apa jaringan kabel lu bener atau engga. sebagian besar  atau kecilnya ping di akibatin sama kualitas jaringan kabel. kabel yang biasa di gunain di indonesia adalah kabel telpon. jadi kalau misalnya lu sering RTO terus PING lu besar. internet sering mati. udah pasti di kabel. solusinya mending telpon Provider yang bersangkutannya. ntah itu Speedy, Fast Net, Biz net Dll. minta ke rumah lu terus ngapel... ehhh maksud gw benerin jaringan. tapi biasanya kalau penyebabnya ga jelas suka kagak dateng. jadi lu jelasin. aja modem lu sering mati, RTO , terus bokap lu sering muntah muntah ( eh itu alesan bukan ye :P ).

2.  Pastiin Router lu bener. ada kondisi dimana Router sering mati sendiri. kabel udah bener tapi masih sering mati.. udah pasti itu Router lu.. solusinya pertama kalau lu pengguna Speedy. biasanya di kasih router pinjeman. nah lu minta di ganti aja. tinggal telpon 147 :v. tapi jangan langsung minta modem =.=. ngomong aja kaya cara pertama. ntar di check keseluruhannya. kalau emang routernya baru di ganti dan solusi kedua beli router sendiri :v .

3. Sesudah cara di atas di gunakan.. dan udah fix koneksi lu tapi masih lag . ada 2 kemungkinan lu main game tapi ada yang browsing, downlaod, dan streaming. udah pasti nge lag .. dan Solusinya pertama lu minta di pasangin mikrotik dari Speedynya. gw ga tau bisa atau engga ya. karena gw pengguna speedy promosian wifi.id jadi udah kepasang mikrotik dari sononya.

4. Dan Terakhir kalau masih Lag.. lu download dah software Leatrix Latency Fix (Link ada di bawah) . walau ga terlalu berpengaruh. Ping gw berkurang dari yang awalnya 150ms. jadi sekitar 55-60an. ini juga bisa di gunain untuk koneksi wireless atau yang biasa kita sebut Paketan ntah 3 im3, xl dll.


Download  :
Leatrix Latency Fix 






Work On : 
Windows Xp
Windowx 7
Windowx 8
Windows 8 .1
32 Bit dan 64 Bit Worked

Tutorial : 
1. Download Leatrix Latency Fix
2. Jalankan Leatrix Latency Fix.
3. Ada 3 Tombol Install, Remove , dan Checker pilih Install dan Ikuti Petunjuknya.
4. Setelah di Install Restart Computer
5. Enjoy Playing Game Online Without Lag

Previous
Next Post »